38 Personel Polres Asahan Ikuti Ujian Bela Diri Polri

38 Personel Polres Asahan Ikuti Ujian Bela Diri Polri

topmetro.news – Personel Polres Asahan melakukan ujian bela diri Polri bagi personel UKP TMT 01 JULI 2022, di lapangan tembak Polres Asahan, pada Kamis (02/6/2022).

Dipimpin Kabag SDM Polres Asahan Kompol Driya Sukmanika, turut hadir dalam kegiatan ini PS. Kasubbag WatPers Bag SDM Iptu Nuriman, Kasi Was, Kasi Propam, Kasi Dokkes, Tim Penguji Beladiri dan juga seluruh personel yang UKP.

Dalam arahannya juga, Kabag SDM Polres Asahan menyampaikan pelaksanaan Ujian Bela Diri Polri bagi Pers UKP TMT 01 Juli 2022 merupakan suatu kegiatan rutin yang wajib berlangsung sesuai petunjuk dari pimpinan Polri. Dan juga sebagai salah satu persyaratan dalam kenaikkan pangkat.

“Untuk itu kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan benar. Sehingga dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Kompol Driya Sukmanika.

Lalu Kabag SDM Polres Asahan mengingatkan kepada personel yang telah di tunjuk sebagai tim penilaian terhadap para peserta agar benar-benar memberikan penilaian secara obyektif.

“Kepada tim penilaian diharapkan dapat memberikan tambahan pengetahuan ilmu bela diri terhadap para peserta jika ada kekurangan dari mereka,” ucapnya.

Adapun peserta Ujian Bela Diri Polri berjumlah 38 orang terdiri dari:

– AKP ke KOMPOL (HAR) 1 orang

– IPTU ke AKP (HAR) 1 orang

– AIPTU ke IPDA (HAR) 1 orang

– BRIPKA ke AIPDA 28 Orang

– BRIGADIR ke BRIPKA 3 orang

– BRIPTU ke BRIGADIR 2 orang

– BRIPDA ke BRIPTU 2 orang

 

reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment